Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pra Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024 Desa Suro Baru Kecamatan Ujan Mas Kepahiang Prioritas Peningkatan Gedung Serbagun

Selasa, 30 April 2024 | Selasa, April 30, 2024 WIB | Views Last Updated 2024-04-30T16:37:10Z
Kepahiang -infokasus.com - Senin ( 29/04/2024 ) Desa Suro Baru Kecamatan Ujan Mas Kepahiang melaksanakan Musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024 dalam acara tersebut turut Hadir pihak Kecamatan Ujan Mas yang diwakili oleh Sekretaris Camat Kecamatan Ujan Mas, Perwakilan dari PMD Kabupaten Kepahiang Babinkamtibmas, Babinsa, pendamping Desa,Tenaga Ahli, BPD,Tokoh masyarakat dan unsur pemerintahan Desa Suro Baru.
Berdasarkan kesepakatan hasil musyawarah Desa sebelumnya Pemerintahan Desa telah menyepakati dalam pengelolaan Dana tahun 2024 ini akan memprioritaskan pembangunan fisik yaitu Peningkatan gedung Serbaguna Desa Suro Baru hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Desa Suro Baru pada acara pra pelaksanaan kegiatan 2024 yang sumber anggarannya nanti dari Dana Desa ( DD ) tahun 2024 ini sebesar Rp. 160.000.000,00.
 
Dalam pembukaan acara tersebut pihak Kecamatan Ujan Mas yang di wakili oleh Sekretaris Camat ( Sekcam ) Satria Jaya menyampaikan bahwa pihak kecamatan selalu memberikan dukungan serta motivasi agar pengelolaan keuangan ADD dan DD di setiap Desa terkhusus nya di Kecamatan Ujan Mas harus sesuai dengan peruntukannya serta tetap mengacu pada peraturan perundangan yang berlaku dan supaya nantinya tidak terbentur dengan masalah hukum dikemudian harinya hal tersebut juga senanda dengan penyampaian dari pihak PMD Kabupaten Kepahiang.
Mengingat keadaan dan fungsi gedung serbaguna kita maka saya berharap masyarakat bersama pihak pemerintahan Desa Suro Baru bersama - sama kita mendukung program ini supaya tidak ada kendala nantinya " jelas Kades Suro Baru. 

Reporter :(ST).
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update