Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HALAL BI HALAL LMPI Marcab KABUPATEN SUKABUMI , TEDDI SETIADI “LMPI HARUS SELALU MENJAGA TALI SILATURAHMI DAN KEKOMPAKAN SESAMA ANGGOT

Sabtu, 27 April 2024 | Sabtu, April 27, 2024 WIB | Views Last Updated 2024-04-28T06:28:14Z
Infokasus.com -.Sukabumi 28/04/2024
Halal bi halal menjadi momen penting dalam  mempererat hubungan sosial dan memperbaiki ikatan persaudaraan antar manusia. Tradisi ini melibatkan kunjungan kerumah saudara, tetangga, teman dan rekan kerja untuk menyampaikan salam, memohon maaf dan memaafkan satu sama lain. 

Hal inilah yang mendorong organisasi kemasyarakatan LMPI MARCAB  Kabupaten Sukabumi mengadakan giat halal bi halal dengan seluruh stackholder dan para ketua MAC LMPI Kabupaten Sukabumi, yang bertempat di sekretariat MARCAB  Kabupaten Sukabumi jl. Raya Bogor-Sukabumi, Minggu, 28/4/2024.
Dalam giat halal bi halal tahun ini Teddi Setiadi selaku Ketua MARCAB Lmpi kabupaten Sukabumi diawal sambutannya menyampaikan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh anggota yang hadir, semoga dalam momen seperti ini kita harus bisa saling maaf memaafkan sesama anggota, terlebih saya selaku Ketua, bila ada perkataan saya yang menyinggung baik disengaja maupun tidak disengaja untuk dapat dimaafkan.

Teddi pun menyampaikan bahwasanya LMPI Kabupaten Sukabumi harus tetap menjaga tali silaturahim dan juga kekompokan sesama anggota, LMPI Kabupaten Sukabumi harus menjadi garda terdepan dalam berkehidupan sosial didalam masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Giat Halal Bi Halal ini dihadiri oleh seluruh pengurus LMPI MAC Kabupaten  Sukabumi serta para Ketua SRIKANDI ",LMPI se-Kabupaten Sukabumi. 

Reporter :(yugo)
Editor : Yrr
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update