Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Diterkam Harimau, Wanita Lansia Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Kamis, 25 April 2024 | Kamis, April 25, 2024 WIB | Views Last Updated 2024-04-25T10:57:16Z
Infokasus.com-Sumatera Utara - 
Diduga akibat diterkam binatang buas, salah satu warga dari Desa Hutapadang Kecamatan Ulu Pungkut Kabupaten Mandailing Natal ditemukan tewas bersimbah darah, Kamis (24/04/24).

Arni Lubis (70) Tahun, seorang wanita yang bekerja sebagai petani tersebut pertama kali ditemukan oleh 2 (dua) orang warga dibelakang musholla saat hendak mengambil wudhu dengan kondisi tubuh sudah tercabik-cabik berlumur darah pada malam kamis pukul 19.30 Wib
Melihat ada mayat penuh dengan darah ditubuh, saksi kemudian memberitahukan kepada warga lainnya serta melaporkan penemuan tersebut kepada Kepala Desa Hutapadang yang kemudian menginformasikan kepada aparat perihal kejadian tersebut.

Mendapat kabar terkait penemuan sosok mayat wanita bersimbah darah diduga akibat terkaman seekor harimau, Babinsa dan Personil Polsek Kotanopan beserta tenaga medis dari Puskesmas Ulupungkut langsung turun ke lokasi melakukan pengecekan dan selanjutnya kasus tersebut ditangani oleh Polsek Kotanopan.

Dilansir dari wartamandailing.com, Kapolsek Kotanopan AKP Parsaulian Ritonga dalam keterangan tertulisnya menyampaikan Pada hari Rabu (24/4/2024) sekira pukul 19.40 WIB, membenarkan adanya penemuan mayat seorang perempuan lansia di belakang Mushala Desa Hutapadang, Kecamatan Ulupungkut, Kabupaten Mandailing Natal.

“Korban adalah ARNI LUBIS, perempuan, 70 tahun, beragama Islam, berprofesi sebagai Petani, dan beralamat di Desa Hutapadang, Kecamatan Ulupungkut, “ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, menurut keterangan warga sekira pukul 19.40 WIB, para saksi melihat mayat perempuan di belakang Mushala Desa Hutapadang, Kecamatan Ulu Pungkut. Setelah menyaksikan kejadian tersebut, para saksi segera memberitahukan kepada warga lain dan melaporkan kepada Kepala Desa.

Berdasarkan informasi dari keluarga korban, sebelumnya korban sedang memperbaiki tali air dari Mushala ke rumahnya karena air di rumahnya tidak mengalir. Jarak rumah korban ke Mushala sekitar 150 meter.

“Tak lama kemudian diinformasikan ada penemuan mayat, di lokasi ditemukan ikat rambut dan kotoran diduga Harimau dan jejak binatang buas itu, “ujar AKP Parsaulian Ritonga kepada Wartamandailing.

Tindakan selanjutnya, Kapolsek Kotanopan AKP Parsaulian Ritonga menjelaskan Personil Polsek Kotanopan, Babinsa Koramil 14 Kotanopan, serta tenaga medis dari Puskesmas Ulu Pungkut melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

Lalu, Unit Reskrim Polsek Kotanopan telah memasang garis polisi sebanyak 2 (dua) titik disekitar TKP penemuan mayat.

Kemudian korban Arni Lubis dibawa ke Puskesmas Kotanopan untuk dilakukan pemeriksaan fisik penyebab kematian

Reporter: Mulyadi P Jambak/Has
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update